Diameter seker 66,5 mm di barengi stroke jadi 62mm .Ini setelah pen kruk as di modifikasi dan aplikasi pakai setang piston Yamaha LS3.Gak hanya seker dan stroke yang naik , melainkan magnet juga begitu . Dibikin lebih maju teknologinya .Magnet dibikin seperti milik sepesial engine, tapi buat sendiri bentuknya mirip YZ125 namun sistem basah atau kerendam oli .Bobotnya dibikin 320 gram .
Pilih bobot 320 gram ( lebih berat 20 gram dari magnet asli YZ125 atau motor drag umumnya ), jelas punya alasan karena bobot sedikit berat aka n mengejar RPM tengah ke atas .Ditujukan imbangi bobot total Satria FU 150 yang cukup berat di kelasnya.Biar piston enggak mentok , kompresi diamankan dengan memapas lingkar luar atau memdem piston 2 mm , volume ruang bakar di dukung kem LHK dan Knalpot Yoshimura / Handmade
Dan ini gan Data Modifikasi
Karburtor : Keihin PJ34 ( 40 / 122 )
per Kopling : DBS
Pengapian : BRT I-Max 24 Step
Sok belakang : Kitaco 32 clik
Arm : Alumunium Thailand
2 komentar on Piston / Seker For Satria FU 150 :
makasih gan buat infonya
Artikel yang bagus gan.
Jika Anda membutuhkan Driver Printer, silahkan kunjungi situs http://www.agendriver.com/
Post a Comment and Don't Spam!
Please Don't Spam