Piston / Seker honda CBR150 dipakai di Suzuki Satria FU 150 terbukti ampuh , piston atau seker CBR150 cukup menguntungkan , karena ringan dan bentuknya sudah seperti racing.Badan seker hanya sedikit yang bergesekan dengan dinding liner.Menguntungkan buat motor drag bike yang semuanya harus serba ringan .seker CBR150 yang di gunakan oversize 300, kini kapasitas silinder 215cc karena sudah di barengi naik stroke dengan penggantian setang seker punya yamaha LS3.
Diameter seker 66,5 mm di barengi stroke jadi 62mm .Ini setelah pen kruk as di modifikasi dan aplikasi pakai setang piston Yamaha LS3.Gak hanya seker dan stroke yang naik , melainkan magnet juga begitu . Dibikin lebih maju teknologinya .Magnet dibikin seperti milik sepesial engine, tapi buat sendiri bentuknya mirip YZ125 namun sistem basah atau kerendam oli .Bobotnya dibikin 320 gram .
Pilih bobot 320 gram ( lebih berat 20 gram dari magnet asli YZ125 atau motor drag umumnya ), jelas punya alasan karena bobot sedikit berat aka n mengejar RPM tengah ke atas .Ditujukan imbangi bobot total Satria FU 150 yang cukup berat di kelasnya.Biar piston enggak mentok , kompresi diamankan dengan memapas lingkar luar atau memdem piston 2 mm , volume ruang bakar di dukung kem LHK dan Knalpot Yoshimura / Handmade
Dan ini gan Data Modifikasi
Karburtor : Keihin PJ34 ( 40 / 122 )
per Kopling : DBS
Pengapian : BRT I-Max 24 Step
Sok belakang : Kitaco 32 clik
Arm : Alumunium Thailand
Langganan:
Posting Komentar (RSS)
2 komentar on Piston / Seker For Satria FU 150 :
makasih gan buat infonya
Artikel yang bagus gan.
Jika Anda membutuhkan Driver Printer, silahkan kunjungi situs http://www.agendriver.com/
Post a Comment and Don't Spam!
Please Don't Spam