Game Guard Lost Saga Indonesia

Share on :
Game Guard Lost Saga Indonesia - Game Guard Lost Saga Indonesia  tujuan saya posting ini bertujun untuk sekedar membantu agan semua apabila ada eror pada game guard , ya alhamdulillah karena aku agak berpengalaman dalam game Lost Saga jadi tau sedikit banyak tentang lost Saga terutama Lost Saga indonesia.terkadang di saat agan senang memakai bahkan membuat cheat , tidak di sadari agan telah merusak Game Guard Lost Saga Indonesia  sedikit demi sedikit dan akhirnya lama kelamaan agan tidak bisa login di karenakan Game Guard Lost Saga Indonesia  agan rusak.namun itu semua bisa di benahi dengan berbgai cara.. 

  1. Dengan Update Game Guard Lost Saga Indonesia  secara otomatis , namun kelemahan cara ini agan akan membutuhkan waktu yang cukup lama di karenakan banyak user yang download juga selain itu banyak user yang ingin mask ke lost saga.jadi sinyal yang kita miliki dibagi menjadi banyak akibatnya akan legh sinyal..
  2. dengan cara Update manual , Ini merupakan cara Update Game Guard Lost Saga Indonesia  paling mudah dan cepat di karenakan berupa file terpisah jadi kan bisa download terlebih dahulu , berikut tutor penggunaanya :
  • Pertma - tama download Game Guard Lost Saga Indonesia , jika belum punya sudah saya sediakan ..
  • Jika Sudah selesai download Silahkan klik / buka File nya.
  • Lalu ekstrak taruhkan di Folder lostSaga kalian apabila agan tarus di local disk C  maka secara otomatis file itu akan detect , jadi gk ribet2 naruhin filenya ke folder lost saga..
  • Nah..insyallah anda dapat log in kembali ke dalam lost saga 
Yang ingin download Game Guard Lost Saga Indonesia Secara Manual langsung saja cekidot :



Download Game Guard Lost Saga Indonesia
Free Space Capasitas 5,7 Mb 









2 komentar on Game Guard Lost Saga Indonesia :

Langsing Alami mengatakan... 15 April 2013 pukul 09.47

siip gan.. makasih artikelnya

Unknown mengatakan... 29 Juni 2015 pukul 00.01

Keren GAME nya gan, makasih banyak ya.

Jika Anda membutuhkan Driver Printer, silahkan kunjungi situs http://www.agendriver.com/

Post a Comment and Don't Spam!

Please Don't Spam

Pages