Melihat Kinerja Battery BlackBerry

Share on :
Penting bagi Anda untuk mengecek ‘kesehatan’ baterai di perangkat BlackBerry 10 yang Anda pakai. Memonitor perubahan yang terjadi pada baterai juga penting dilakukan sehingga Anda akan tahu kapan saat yang tepat mengganti baterai lama dengan baterai baru.

Untuk bisa melakukannya dengan akurat, Anda bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama Battery Guru. Aplikasi ini sekarang telah tersedia untuk BlackBerry 10 handset dan Anda bisa download di BlackBerry World seharga $1,99.

Dengan Battery Guru, Anda bisa memantau saat charging, mengetahui aplikasi apa saja yang menguras baterai BlackBerry dan juga merekam aktivitas terakhir Anda dalam penggunaan baterai BlackBerry. Battery Guru bahkan juga memberikan informasi mengenai suhu baterai, voltase, arus listrik, dll. Dalam update terbaru, Battery Guru for BlackBerry 10 akan dilengkapi fitur alarm. Fitur baru itu berfungsi memberitahu Anda saat level charging turun atau naik di luar batas aman sehingga kasus ponsel terbakar atau meledak saat charging bisa terhindari.


Dan ini gan salah satu Screen Shoot apps nya gan ...




Nah sudah jelas bukan ?Itu merupakan apps nya , nah saya kira segitu ja semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua khusunya pembaca / visitor (^_^)..

1 komentar:

Langsing Alami mengatakan... 15 April 2013 pukul 09.50

makasih gan infonya.. bermanfaat bgt buat pengguna bb yg sekarng semakin marak..

Post a Comment and Don't Spam!

Please Don't Spam

Pages