Tablet Gaming Windows 8 Razer Edge

Share on :
Kebanyakan tablet yang ada di pasaran sekarang ini tidak banyak yang didesain untuk bermain hardcore game. Nah, untuk itulah Razer Edge hadir sebagai tablet gaming pertama yang berjalan pada Windows 8. Dan melalui video di bahwa ini Anda bisa melihat bagaimana Razer Edge menjalankan Game yang kebanyakan orang tidak berani menjalankannya pada kebanyakan tablet Windows 8 , karena lumayan berat.

Lalu apakah Razer Edge mampu menjalankan Game dengan lancar? Tentu saja demikian, sebab Razer Edge adalah tablet pertama di dunia yang didesain secara khusus untuk bermain game. Razer Edge memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768, prosesor Core i5, RAM 4GB, dan NVIDIA GT640M LE graphics. Tablet gaming ini juga memiliki varian Pro, yang didukung prosesor Core i7 dan RAM 8GB.

Dengan fasilitas seperti iu otomatis spesifikasi tentu sudah sangat memenuhi untuk menjadi tablet gamer's , namun agan harus rogoh kocek mayan banyak gan karena di samping mahal juga di jual terpisah , berikut daftar harganya gan.. :

  1. Razer Edge dibanderol $1.000 dan Razer Pro $1.300
  2. Aksesori gamepad controller seharga $249
  3. Docking station $99
  4. Extended battery seharga $69


Skian dulu gan semoga dapat bermanfaat ... (^_^)

2 komentar on Tablet Gaming Windows 8 Razer Edge :

Langsing Alami mengatakan... 15 April 2013 pukul 09.51

tekhnologi semakin berkembang.. makasih gan buat artikelnya

Unknown mengatakan... 29 Juni 2015 pukul 00.03

Makasih untuk artikel yang bagus ini gan.

Jika Anda membutuhkan Driver Printer, silahkan kunjungi situs http://www.agendriver.com/

Post a Comment and Don't Spam!

Please Don't Spam

Pages